Cara menghilangkan bekas luka knalpot secara alami

Cara menghilangkan bekas luka knalpot secara alami

Pernahkan diantara para pembaca kakinya melepuh akibat terkena panas knalpot? Saya rasa hampir semua orang pernah mengalaminya. Karena hal ini tidak hanya dialami oleh orang yang baru bisa mengendarai motor saja melainkan yang sudah ahli sekalipun masih kerap kali tanpa sengaja menyenggol knalpot yang panas. Banyak orang yang terkena knalpot mengeluhkan bekas luka yang berwarna merah agak kehitaman susah sekali hilang. Mungkin bagi cowok tidak terlalu memperdulikan hal ini, namun bagi cewek tentu berbeda karena akan mengurangi rasa percaya dirinya.

cara menghilangkan bekas kenalpot alami


Namun anda tidak perlu khawatir akan hal ini, sebab kita bisa menyamarkan dan bahkan menghilangkan bekas luka knalpot menggunakan bahan-bahan alami. Bagaimana caranya? simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tips menghilangkan luka bekas knalpot

  • Minyak zaitun - kita bisa mengoleskan minyak zaitun secara rutin tiap pagi dan sore hari pada luka bekas knalpot. Hal ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati serta merangsang hadirnya sel kulit yang baru.
  • Tomat - Jadi cara menggunakannya, kita oleskan tomat yang telah dibelah menjadi dua pada bekas luka. Adapun kandungan vitamin C dan juga lyciopane pada tomat bisa membantu mencerahkan kulit yang gelap. Lakukan ini 3-4 kali seminggu untuk hasil maksimal.
  • Bawang putih - Kita potong bawang putih, lalu kita usap-usapkan pada bekas luka hingga cairan pada bawangnya keluar. Hal ini bisa membantu menyamarkan bekas luka hitam knalpot.
  • Teh basi - Untuk bahan yang satu ini sebaiknya digunakan tidak lama setelah kita terkena knalpot. Adapun caranya dengan menyeka bagian luka dengan teh basi tersebut.
  • Rendaman beras - Jadi rendaman beras juga bisa kita manfaatkan untuk menyamarkan bekas knalpot. Kita cukup merendam beras 0.5 ons kurang lebih selama 15 menit, Kemudian kita angkat dan kita tumbuk bersama kencur. Nah, setelah halus, barulah kita gunakan dan oleskan pada luka knalpot.


Itulah cara menghilangkan bekas luka akibat knalpot yang bisa kita aplikasikan dengan mudah setiap hari, dengan begitu lambat laun bekas luka akan memudar dan kulit bisa kembali seperti semula. Selamat mencoba !!
Posted by Unknown, Published at 4:41 PM

1 comment:

  1. Bonus turnover S1288poker hingga x 0.4% selama bulan Maret 2019. Besar bukan dari agen lain?
    Mari kejar turnover anda sebesar besarnya untuk mendapatkan bonus ini.
    Untuk info silakan hubungi CS S1288poker yang dapat membantu anda selama 24 jam

    livechat: http://tiny.cc/fefy3y
    pin bb: 7AC8D76B
    WA : 081910053031

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Informasi dan Tips Kesehatan | Partner Dapur Masak